oleh

Nyaman di Sevilla, Alex Telles Indikasikan Ogah Balik ke MU

Manchester United berpotensi akan kehilangan Alex Telles selamanya. Sang bek menyebut bahwa ia bahagia di Sevilla dan ingin melanjutkan karirnya di sana. 

 

Pada musim panas ini, Manchester United memutuskan membeli bek kiri baru. Mereka merekrut Tyrell Malacia dari Feyenoord. 

Situasi ini membuat Telles memutuskan cabut dari Old Trafford. Ia dipinjamkan Manchester United ke Sevilla selama satu musim. 

Sejauh ini Telles jadi sosok andalan di skuat Sevilla. Ia rutin menjadi starter di sisi kiri pertahanan tim asal Andalusia. 

Kepada AS, Telles mengaku bahwa ia sangat menikmati masa peminjamannya bersama Sevilla. 

Ia menilai kepercayaan yang diberikan Sevilla kepadanya membuatnya bisa kembali menemukan performa terbaiknya. 

“Saya sangat bahagia berada di Sevilla. Baik Klub maupun para fans memberikan saya kepercayaan diri yang besar,” tutur Telles. 

Telles tahu betul bahwa ia harus kembali ke Manchester United pada akhir musim nanti. Namun ia mengindikasikan tidak mau kembali ke Old Trafford. 

Ia menyebut bahwa ia masih nyaman bermain di Andalusia dan ia membuka kans untuk bermain lebih lama di sana. 

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Sevilla. Saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun depan,” imbuhnya. 

Manchester United sendiri dilaporkan tidak akan menghalangi kepergian Telles ke Sevilla. Karena stok bek kiri mereka sudah aman. 

Jika Manchester United mendapatkan tawaran yang bagus dari Sevilla, mereka tidak akan segan-segan untuk menjual sang bek di tahun 2023 nanti.