oleh

Neymar : Meninggalkan Barcelona “salah satu keputusan terberat” dalam hidupku

news7up.com – Neymar mengatakan keputusan untuk meninggalkan Barcelona adalah “salah satu yang paling sulit” dalam hidupnya setelah menyelesaikan rekor dunia pindah ke Paris Saint-Germain.

Maju menyelesaikan langkah $ 263 juta ke ibukota Prancis Kamis hanya seminggu setelah pejabat Barcelona mengatakan bahwa dia “200%” tinggal di klub Catalan.
Dilansir media, Jumat, Brasil mengatakan keputusan untuk bergabung dengan klub Prancis itu berasal dari hati dan keinginannya untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.

Superstar Brasil Neymar berbicara dalam sebuah konferensi pers di stadion Parc des Princes pada tanggal 4 Agustus 2017 di Paris.
“Hatiku menyuruhku masuk PSG dan aku melakukannya,” katanya dalam sebuah konferensi pers, Jumat.
“Itu adalah salah satu keputusan terberat yang pernah saya ambil, saya berada di sebuah klub hebat di Barcelona, ​​saya mencintai Barcelona, ​​memiliki teman di klub, beberapa pemain fantastis, dan itu tidak mudah sama sekali.
“Saya harus berpikir, memikirkan kembali apa yang ingin saya lakukan dan capai dalam hidup saya.”

Neymar juga menampik tuduhan bahwa kepindahan ke PSG dimotivasi oleh uang.
“Apa yang saya katakan kepada orang-orang ini adalah mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya, saya tidak pernah termotivasi oleh uang,” katanya.
“Apa yang saya pikirkan adalah kebahagiaan saya dan bersama keluarga saya, saya ingin mereka bahagia.
“Jika saya mengikuti uang itu, saya akan berada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain.
“Saya sangat sedih karena orang masih berpikir seperti itu dan saya senang PSG percaya pada saya.”