oleh

Neymar Akan Jadi Bintang Timnas Brasil di Piala Dunia 2014

Thiago Silva mendukung bintang muda Barcelona Neymar, untuk memimpin Brasil ke tangga juara Piala Dunia 2014.

Penyerang berusia 21 tersebut menjadi salah satu pemain kunci sejak melakukan debutnya pada 2010 dengan catatan 27 gol dari 46 pertandingan. Torehan ini ditegaskan dengan performa jempolan di Piala Konfederasi musim panas lalu.

“Neymar bisa jadi penyelamat Brasil,” buka Silva pada Telefoot.

“Saya tidak pernah ragu dia bakal meraih sukses bersama Barcelona, Neymar sukses mengejutkan media Spanyol. Dengan kemampuan hebatnya, Neymar menghadirkan dimensi baru serangan.”

Neymar disebut sebagai ancaman paling mematikan skuat Brasil dan tekanan terhadap pasukan Selecao semakin kencang untuk mewujudkan gelar keenam Piala Dunia di kandang sendiri.

Di tengah-tengah beban besar tersebut, Silva mengaku tidak sabar segera beraksi di pesta sepakbola terakbar sejagat raya.

“Setiap hari saya selalu memikirkan Piala Dunia dan akan berlangsung hingga turnamen tiba. Kepercayaan terhadap tim Brasil telah kembali, semua orang kembali menjagokan Selecao. Mereka melakukannya dengan tujuan tertentu dan kami mengemban tanggung jawab besar.”

Pemain bertahan PSG ini kemudian memberi dukungan pada gelandang Liverpool Lucas yang masih berjuang keras menembus skuat Brasil.

“Saya berharap Lucas berada dalam tim di Piala Dunia. Saya melihatnya bekerja sangat keras, tetapi keputusan akhir tetap berada di tangan Scolari,” tandasnya.