by

MU Disarankan Angkut Thomas Partey

Sebuah saran diberikan Louis Saha kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus mencoba untuk mendatangkan Thomas Partey di musim panas nanti.

Setan Merah memang digosipkan tengah berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka pasca ditinggal Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Menurut rumor yang beredar, Solskjaer tengah berburu gelandang bertahan baru. Pasalnya ia tidak punya banyak opsi untuk posisi tersebut, sementara Nemanja Matic kini usianya sudah mulai menua.

Saha menilai Setan Merah harus mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Thomas Partey. “Dia [Partey] adalah pemain yang top,” beber Saha kepada Compare Bet.

Saha percaya bahwa Partey merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Untuk itu ia menilai pemain asal Ghana itu bisa memberikan dimensi baru dalam lini tengah MU musim depan.

“Dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat bagus dan ia memiliki prospek yang sangat cerah. Apakah ia bisa memberikan dampak instan mungkin masih perlu kita lihat lagi, karena tim ini sudah memiliki McTominay, Fred dan Matic.”

Saha menilai bahwa Partey memiliki karakter bermain yang mirip dengan Fabinho. Untuk itu ia bisa memberikan kontribusi besar untuk lini tengah MU di masa depan.

“Kita sudah melihat dampak yang diberikan pemain seperti Fabinho di Liverpool. Ia menguasai posisi itu dan Fabinho meningkatkan performa pemain lain di sekelilingnya.”

“Fabinho bertahan dengan sangat kokoh sehingga para penyerang mereka bisa maju tanpa rasa khawatir karena ia yang akan melindungi pertahanan mereka. Mungkin United sudah memiliki pemain seperti itu, namun jika tidak, mereka bisa merekrut pemain seperti Thomas Partey.” ujarnya.

Manchester United harus berjuang untuk mendapatkan jasa Partey.

Sang gelandang diberitakan kini tengah intens didekati oleh klub EPL lainnya, Arsenal.