by

MU berencana untuk membajak Ansu Fati dari Barcelona

Manchester United memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah berencana untuk membajak Ansu Fati dari Barcelona.

Sejak musim panas tahun lalu, Manchester United mulai merombak komposisi tim mereka. Ole Gunnar Solskjaer mulai menyingkirkan pemain-pemain yang minim kontribusi dan menggantikannya dengan pemain berkualitas.

Solskjaer saat ini punya preferensi tersendiri untuk transfer pemain MU. Ia ingin mendatangkan pemain-pemain muda berbakat, agar mereka bisa menjadi fondasi skuat Setan Merah untuk jangka waktu yang lama.

Sport melansir bahwa MU kini punya target transfer baru untuk lini serang mereka. Setan Merah tertarik untuk memboyong wonderkid Barcelona, Ansu Fati.

MU diberitakan tertarik merekrut Fati setelah melihat debut spektakuler sang wonderkid di skuat Barcelona.

Di usianya yang masih 17 tahun, Fati sudah banyak terlibat di tim senior Barcelona. Terlebih, ia berhasil membuat lima gol dan satu assist dari 24 penampilan di skuat El Blaugrana.

Solskjaer percaya Fati berpotensi menjadi penyerang mematikan di masa depan, sehingga ia tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Fati tergolong sangat kecil.

Pihak Barcelona sama sekali tidak berniat melepaskan Fati. Pasalnya mereka sudah memproyeksikan sang pemuda menjadi tulang punggung lini serang mereka beberapa tahun lagi.

Selain itu, Fati memiliki klausul rilis sebesar 170 juta Euro, di mana MU disebut tidak punya dana yang cukup untuk menebus nilai tersebut.

Selain Fati, ada beberapa nama pemain muda berbakat yang tengah jadi incaran Setan Merah.

Ada playmaker Leverkusen, Kai Havertz dan Winger Dortmund, Jadon Sancho yang diberitakan menjadi target transfer Setan Merah di musim panas ini.