by

MU Ajukan Tawaran Kedua untuk Joshua King

Manchester United nampaknya benar-benar serius memburu jasa Joshua King. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal mengajukan tawaran kedua untuk sang striker.

Manchester United saat ini tengah berupaya keras mendatangkan striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka pasca cedera yang dialami Marcus Rashford.

Ada beberapa nama yang dirumorkan tengah didekati MU. Salah satunya adalah mantan striker muda mereka, Joshua King yang saat ini membela Bournemouth.

Sky Sports melansir bahwa United cukup serius untuk mendatangkan sang striker. Mereka diberitakan akan segera memasukkan tawaran kedua untuk striker Norwegia itu.

Menurut laporan Sky Sports, United sudah mengajukan tawaran perdana untuk mendapatkan jasa King.

Laporan tersebut tidak merinci berapa besaran tawaran yang diberikan MU ke Bournemouth. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Cherries.

Pihak Bournemouth diberitakan enggan berpisah dengan King sehingga mereka memutuskan menolak tawaran Setan Merah.

Laporan Sky Sports itu juga mengklaim bahwa Manchester United tidak menyerah dengan penolakan yang diberikan oleh Bournemouth.

Mereka diberitakan sudah menghubungi perwakilan The Cherries lagi. Kali ini mereka mengajukan tawaran baru untuk sang striker.

Laporan itu tidak merinci berapa besaran tawaran baru MU untuk Fernandes. Namun kabarnya tawaran ini memiliki nilai yang lebih besar daripada tawaran yang lama.

Manchester United memiliki beberapa opsi untuk memperkuat lini serang mereka.

Ada nama Willian Jose dan Salomon Rondon yang diberitakan berpeluang besar pindah ke Old Trafford.