oleh

Moyes: United Tak Takut Uang PSG dan Monaco

Bola.netDavid Moyes mengaku tak khawatir dengan kekuatan belanja tim-tim kaya baru asal Ligue 1. Moyes menyebut Manchester United memiliki dana belanja yang cukup untuk bersaing dengan tim mana pun.

Setan Merah sudah kehilangan beberapa target transfer mereka musim panas ini. Setelah gagal mendapatkan Thiago Alcantara, United sepertinya juga tak akan berhasil mendapatkan Cesc Fabregas.

Salah satu target United yang lain, Falcao, malah berlabuh di klub yang baru promosi ke Ligue 1, AS Monaco. Moyes menegaskan bahwa hal itu bukan berarti United telah kalah dalam hal kekuatan belanja.

“Belanja besar klub-klub Prancis bukan sesuatu yang patut dikhawatirkan. United akan dengan senang hati bersaing dengan semua klub. Memang ada perubahan sejak PSG belanja besar-besaran, tetapi United akan selalu menjadi pesaing besar,” jelas Moyes kepada Manchester Evening News.

Keyakinan Moyes didasari bahwa United memiliki faktor sejarah yang lebih besar dari klub-klub Prancis. Ia menyebut semua pemain pasti akan bangga jika pernah memperkuat The Red Devils. (tsr/hsw)

Buttner Tak Takut Kedatangan Baines di United
United Ikut Tawar Bale, Spurs Naikkan Harga Jadi 126 Juta Pound