oleh

Mohamed Salah Optimis dapat Bermain untuk Mesir di Piala Dunia 2018

Mohamed Salah Optimis dapat Bermain untuk Mesir di Piala Dunia 2018

Bandar Piala Dunia 2018 – Striker Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah mengatakan bahwa dia “percaya diri” untuk dapat bermain di Piala Dunia 2018 meskipun baru saja mengalami cedera bahu dalam kekalahan final Liga Champions oleh Real Madrid pekan kemarin.

Salah, 25, meninggalkan lapangan di Kiev dalam air mata di babak pertama pertandingan ketika berbenturan dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

“Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan,” kata Salah.

Mesir menjalankan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia di Rusia pada 15 Juni melawan Uruguay di Yekaterinburg.

Setelah pertandingan di Kiev, bos The Reds (Liverpool) Jurgen Klopp menggambarkan cedera itu sebagai “sangat serius” dan itu tidak “terlihat bagus” di situs resmi Liverpool.

Tetapi Asosiasi Sepakbola Mesir men-tweet di akun twitter resmi bahwa hasil X-ray Salah menunjukkan dia memiliki “keseleo di ligamen bahu” dan bahwa itu “optimis” dia akan kembali prima untuk Piala Dunia 2018.

Salah, yang mencetak 44 gol untuk klubnya musim lalu, mencoba melanjutkan pertandingan setelah berbenturan dengan Sergio Ramos di menit ke-26.

Namun, ia terpaksa meninggalkan lapangan beberapa menit kemudian dan digantikan oleh Adam Lallana.

Fans Liverpool merasakan kekecewaan yang terdalam atas insiden tersebut, yang akhirnya berdampak pada kekalahan 1-3 kepada Real Madrid pada Final Liga Champions.

 

Baca juga : Prediksi Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 – Piala Dunia 2018