oleh

Mohamed Salah Ditunggu di Liga Arab Saudi

Mengikuti drama bursa transfer itu seperti nonton film drama di bioskop, ya. Ada cerita yang menarik dan mungkin ada plot-twist yang bikin terkejut.

Sekarang, drama seru di bursa transfer diperankan oleh Mohamed Salah. Pemain Liverpool ini dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Liga Arab Saudi.

Tahun lalu, ada tawaran fantastis dari Liga Arab Saudi. Untungnya, Liverpool berhasil mempertahankan Salah.

Sekarang situasinya lebih menarik. Kontrak Salah di Liverpool akan segera berakhir, jadi klub Liga Arab Saudi bisa mendekatinya dengan lebih leluasa.

Drama transfer Salah juga menarik perhatian Gabriel Agbonlahor, mantan pemain Premier League. Menurutnya, Salah pasti akan pindah ke Liga Arab Saudi.

Salah dan Saudi adalah pasangan yang sempurna. Dia adalah salah satu pemain muslim terbaik di dunia, jadi Arab Saudi bisa memanfaatkannya sebagai ‘wajah baru’ kompetisi.

“Aku bisa bayangkan Mo Salah ke Arab Saudi. Dia akan pergi ke sana dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Transfer ini akan segera terjadi, mungkin musim panas tahun depan,” kata Agbonlahor.

Musim panas 2024, Salah akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Liverpool. Meski sulit, Liverpool punya kesempatan untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Salah.

“Aku rasa uang bukan masalah bagi Liverpool. Mereka bisa menentukan harga berapa pun dan pasti akan mendapatkannya. Sekarang, transfer ini tidak bisa dihindari lagi,” tambah Agbonlahor.

“Jurgen Klopp mungkin akan berjuang untuk tidak kehilangan dia, tapi uang dari penjualan Salah bisa digunakan untuk mencari pengganti yang lebih muda,” tutupnya.