oleh

Mikael Silvestre Akan Hadir Untuk Pemirsa Indonesia

Pecinta Liga Primer Inggris, khususnya Manchester United, akan kedatangan tamu spesial Mikael Silvestre pada tayangan siaran langsung di beIN Sports akhir pekan ini.

Bek asal Prancis itu akan tampil sebagai komentator tamu dalam siaran langsung United versus Aston Villa yang disiarkan oleh saluran berlangganan pemegang hak siar resmi Liga Primer Inggris itu. Kick-off pertandingan sendiri dijadwalkan Sabtu (29/3) pukul 19:45 WIB.

Setelahnya, Silvestra juga bakal bergabung dengan tim komentator beIN Sports lain untuk sejumlah pertandingan besar akhir pekan ini, termasuk duel panas yang mempertemukan Arsenal dan Manchester City, Minggu pukul 00:30 WIB serta Liverpool kontra Tottenham Hotspur, Minggu pukul 22:00 WIB.

Sebelum siaran, Silvestre akan menghadiri meet and greet bertajuk #IAMUNITED di Rasuna Epicentrum, Jakarta. Kehadiran Silvestre di ibu kota akan ditayangkan oleh beIN Sports secara langsung saat acara, setelah, dan ketika jeda termasuk cupiikan acara tersebut.

Silvestre memuai karier profesional pada 1996-1998 bersama klub Prancis Rennes, sebelum hijrah ke FC Internazionale yang hanya bertahan satu tahun. Silvestre menjadi andalan United pada periode 1999-2008. Bersama legenda Belanda Jaap Stam dan kompatriotnya Fabien Barthez dan Laurent Blanc, Silvestre bahu-membahu mengawal lini belakang tim Sir Alex Ferguson.

Selama di Old Trafford, Silvestre lima kali mengangkat trofi Liga Primer, sekali Piala FA, dua kali Community Shield, dan satu di Piala Interkontinental.