oleh

Michail Antonio Pemain Tengah Tersubur Inggris di kompetisi Liga Inggris

Michail Antonio Temani Dele Alli Sebagai Gelandang Berbahaya Di Inggris

news7up.com – Michail Antonio menjadi gelandang penyelamat muka West Ham United pada pertandingan kontra Manchester City, Minggu 28 Agustus 2016. Pada pertandingan tersebut West Ham memang mengalami kekalahan 3-1 namun gol tunggal  tersebut bisa menjadi capaian tersendiri bagi Antonio karena dirinya membuktikan diri sebagai gelandang berbahaya di Liga Inggris.

City langsung unggul pada menit tujuh melalui kaki Raheem Sterling setelah memanfaatkan umpan dari Nolito. Sebelas menit berselang, Fernandinho berhasil menambah keunggulan City.

Pada babak kedua West Ham United sempat memperkecil ketertinggalan melalui kaki Antonio namun usaha untuk mengejar City tersebut sia-sia karena Sterling berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut catatan Opta, semenjak Agustus 2015, Antonio telah mencetak 10 gol. Itu membuatnya menjadi salah satu pemain tengah tersubur Inggris di kompetisi Liga Inggris. Sebelumnya rekor tersebut dimiliki oleh pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli.

“Semenjak Agustus 2015, tak ada gelandang Inggris yang mencetak gol lebih banyak ketimbang Michail Antonio dengan catatan 10 gol. Ia memiliki jumlah yang sama dengan Dele Alli,” tulis akun Twitter @OptaJoe