oleh

Michael Laudrup: Gareth Bale Pantas Dihargai £100 Juta

Menurut Laudrup, Bale layak dihargai setinggi langit kalau memang Los Merengues bersedia menebusnya sebesar itu.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Kemungkinan bakal pecahnya rekor transfer termahal dunia oleh Gareth Bale musim panas ini mengundang perhatian banyak kalangan.

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, tak ketinggalan memberikan pendapatnya terkait saga transfer bintang internasional Wales milik Tottenham Hotspur yang menjadi buruan Real Madrid tersebut.

El Real yang sangat getol memburu Bale mulai meluluhkan hati Spurs. Kedua klub kabarnya telah mulai bernegosiasi soal potensi transfer senilai £100 juta (€114 juta), yang berarti akan mematahkan rekor Cristiano Ronaldo empat tahun lalu.

Menurut Laudrup, yang pernah membela Madrid semasa bermain, Bale layak dihargai setinggi langit kalau memang Los Merengues bersedia menebusnya dengan dana ‘wah‘ tersebut.

“Apakah dia berharga £100 juta? Siapa yang bisa bilang? Siapa yang bisa bilang berapa harga suatu hal? Segala sesuatunya dinilai oleh nominal yang bersedia dibayarkan oleh suatu klub, seseorang, atau suatu perusahaan. Ini seperti membeli sebuah rumah,” ucap pria Denmark itu di Sky Sports.

“Kita membicarakan soal ini seperti merchandise dan saya tak menyukainya, tapi adalah fakta jika seseorang bersedia membayar begitu banyak untuk satu pemain berarti dia memang layak dengan banderol tersebut.”



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID