oleh

Messi Akan Turut Tampil Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018

news7up.com –  Lionel Messi, yang sudah tampil dengan gemilang bersama Barcelona, akan pertama kalinya memainkan pertandingan pertamanya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan ini bersama pasukan Argentina.

Messi yang menjadi kapten timnas mengalami cedera ligamen lutut pada awal musim dan melewatkan pertandingan bersama negaranya yang tampak goyah dalam empat pertandingan awal kualifikasi dalam kompetisi yang akan diselenggarakan di Russia.

Messi akan memimpin Argentina untuk bertemu dengan juara Copa America Chili di Santiago pada 24 Maret mendatang dan di kandang sendiri untuk melawan Bolivia di Cordoba lima hari kemudian.

Empat tim teratas diakhir musim 2017 akan lolos kebabak selanjtunya untuk menjalani babak final di Rusia tahun berikutnya, dan tim posisi kelima akan menjalani babak playoff terlebih dahulu.

Sergio Aguero dan Paolo Zabaleta kembali setelah pada bulan November lalu melewatkan kesempatan dikarenakan cedera tapi Carlos Tevez dan Fernando Gago dikeluarkan dari tim karena boca Junior tidak tampil dengan baik bersama Boca Junior.

“Jika Martino tidak memanggil saya, saya tidak akan marah jarena saya harus meningkatkan permainan saya untuk bisa kembali dipanggil,” ungkap Tevez kepada media.