oleh

Memphis Depay Segera Hijrah ke Liga Italia?

Pemain sayap Belanda Memphis Depay semakin dekat ke pintu keluar Old Trafford, menurut laporan terbaru dari media-media Inggris.

Pasca beberapa penampilan yang mengecewakan sejak bergabung dengan klub dari PSV Eindhoven, pemain berusia 22 tahun itu tidak lagi dalam rencana di tim pertama dari manajer Jose Mourinho.

Semuanya kini menunjukkan bahwa Depay akan meninggalkan klub di bursa transfer Januari mendatang, dan Serie A Italia bisa menjadi tujuan berikutnya.

Setelah AC Milan telah menyatakan minatnya untuk bisa mengamankan jasanya, AS Romatampaknya telah bergabung dalam perlombaan juga, dengan mereka kekurangan pilihan di lini depan mereka.

Pada saat yang sama, raksasa Turki Fenerbahce menimbang langkah pada Januari mendatang untuk mendapatkan tanda tangan pemilik no.7 di Manchester United itu, jadi jelas bahwa Depay tidak akan memiliki kekurangan penawaran di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain sayap Belanda itu hanya mencetak dua gol dalam 32 penampilannya di Premier League untuk Manchester United, berbanding jauh dengan catatan 39 gol miliknya dalam 90 penampilan di Eredivisie Belanda dengan PSV.