Berita Sepak Bola Terpercaya

Membelot, Juan Cuadrado Gabung Inter Milan

Kontrak Cuadrado tidak diperpanjang oleh Juventus, habis pada akhir Juni tahun lalu. Sang pemain berharap bisa bertahan lebih lama namun keinginan itu ditolak oleh tim Hitam Putih yang ingin merombak skuad. Artinya, kemitraan delapan tahun Cuadrado dengan klub asal Turin itu harus berakhir.

Segera setelah itu, Cuadrado dibanjiri tawaran. Pemain Kolombia itu ditawari untuk ambil bagian dalam kejuaraan Saudi tetapi dia menolaknya.

Dengan klub yang kini sudah bubar, Cuadrado akan bebas bernegosiasi dengan tim mana pun di bursa transfer musim panas ini. Menurut pakar pasar transfer Italia Fabrizio Romano, Inter tertarik dengan Cuadrado. Pemain bisa bermain di bek kanan atau di posisi lini tengah yang lebih dalam. Inter yakin pemain berusia 35 tahun itu sangat murah saat ini.

Semuanya disetujui. Kedua belah pihak saat ini sedang mengerjakan dokumen yang diperlukan, yang harus segera ditandatangani.

Jika semuanya berjalan lancar, Cuadrado harus segera menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes akan dilakukan secepatnya minggu depan. Cuadrado akan mengikuti jejak Angelo Peruzzi, yang meninggalkan Juventus ke Inter pada musim panas 1999. Marco Tardelli juga ada di musim panas 1985, Patrick Vieira di tahun 2005, Zlatan Ibrahimovic di musim panas 2006 dan Edgar Davids di awal tahun 1998. (hs)

Exit mobile version