oleh

Media Italia Hanya Bisa Mengkritik Kehidupan Pribadi Balotelli

Media Italia Hanya Bisa Mengkritik Kehidupan Pribadi Balotelli
Media Italia Hanya Bisa Mengkritik Kehidupan Pribadi Balotelli

Mino Raiola, agen striker AC Milan, mengkritik perlakuan media-media Italia terhadap kehidupan pribadi kliennya. Terakhir, Balotelli dirumorkan sedang mencari tutor untuk ‘menyembuhkan’ perilaku nyentriknya.

Sepanjang kariernya, penyerang berusia 23 tahun itu selalu menjadi sorotan media karena kelakuannya di dalam maupun di luar lapangan. Raiola pun meminta pers Italia tidak menyoroti kehidupan pribadi Balo secara berlebihan.

“Di Italia, kami hanya membicarakan politik dan Mario. Untuk mengisi pemberitaan, mereka selalu membuat-buat cerita seperti tentang tutor ini dan itu sungguh menggelikan,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ada banyak sekali kisah tentang Mario mulai dari mobil, anting-anting, hingga rumahnya. Semua orang punya kehidupan pribadi dan Mario sedang berusaha keras untuk memperbaiki citranya, tetapi media selalu menekannya.”

“Saya mengaguminya. Mario kini selalu bersikap kalem, mungkin ia telah sudah menerima perlakuan dari media. Dia sudah berhenti [berbuat hal-hal aneh], tetapi ini bukan kehidupan yang normal. Karena segala sesuatu yang ia lakukan akan menjadi sebuah berita,” pungkas Raiola.