oleh

Mazzarri mengaku Juve dan Napoli adalah dua calon kuat scudetto

Allenatore Internazionale, Walter Mazzarri, mengakui Juventus dan Napoli layak dikedepankan sebagai dua calon kuat kampiun Serie A musim depan.

Juventus, yang meraja dalam dua edisi terakhir, meningkatkan kualitas skuat dengan merekrut nama-nama top seperti dua striker Carlos Tevez dan Fernando Llorente serta bek Angelo Ogbonna.

“Juventus sebelumnya sudah kuat, sangat kuat. Dan sekarang mereka semakin kuat lagi,” kata Mazzarri kepada La Domenica Sportiva.

“Mereka bahkan lebih komplet. Mereka menjalani musim fantastis tahun lalu. Mereka tampil baik di Liga Champions hingga titik tertentu dan mereka akan bisa berprestasi bagus juga tahun depan.”

Soal Tevez dan Llorente, Mazzarri mengatakan: “Mereka dalah dua pemain hebat yang mendongkrak skuat yang sudah sangat bagus.”

Sementara itu, Napoli, mantan klub Mazzarri yang kini ditukangi Rafa Benitez, juga dipandang pria 51 tahun itu bakal kian bagus di stagione 2013/14. Seperti diketahui, Partenopei di tangan Mazzarri mengakhiri musim lalu di posisi runner-up.

“Mereka menduduki urutan kedua tahun lalu setelah empat tahun pertumbuhan dan saya pikir mereka hanya bisa meningkat.”

“Sebagai klub mereka berada dalam bentuk bagus dan memiliki kans besar untuk sukses. Tapi Napoli adalah masa lalu buat saya. Sekarang saya hanya ingin berbicara tentang Inter,” pungkas Mazzarri.