by

Maurizio Sarri Mulai Dijahui Pemain Juventus?

Kebersamaan Maurizio Sarri dengan Juventus nampaknya tidak akan bertahan lama. Sang pelatih diberitakan berada dalam ambang pemecatan oleh manajemen Juventus di musim panas nanti.

Sarri bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 kemarin. Ia menggantikan posisi Max Allegri yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai manajer Juventus.

Pelatih berusia 61 tahun itu mendapatkan kontrak yang cukup panjang. Ia dipercaya menangani Juventus hingga tahun 2022 mendatang.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa karir Sarri di Turin bisa berakhir lebih cepat. Pasalnya ia terancam dipecat oleh manajemen Juventus di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus mulai kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih.

Keraguan itu muncul setelah kekalahan Juventus di partai Final Coppa Italia musim ini. Mereka menilai bahwa pelatih sekelas Sarri seharusnya bisa membawa Juventus mengalahkan Napoli di laga tersebut.

Selain itu beberapa pemain Juventus diberitakan mulai kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih, sehingga ia rawan dipecat.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Sarri masih diberikan mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Ada dua jalan yang bisa ditempuh Sarri. Yang pertama adalah ia harus bisa membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A mereka musim ini.

Selain itu ia juga bisa dipertahankan sebagai manajer Si Nyonya Tua jika ia mampu menghadirkan trofi juara Liga Champions.