oleh

Matija Nastasic, Micah Richards, Scott Sinclair, dan John Guidetti Dijual

www.news7up.com – Manuel Pellegrini mulai mempertimbangkan untuk memberikan menit bermain lebih kepada empat pemainnya, yakni Matija Nastasic, Micah Richards, Scott Sinclair, dan John Guidetti, namun bukan bersama Manchester City. Itu artinya, kuartet The Citizens tersebut bakal dimasukkan dalam daftar jual klub pada musim panas ini.

Nastasic menjadi nama pertama yang disebut Pellegrini. Manajer asal Cili itu mengisyaratkan, bek sentral Serbia itu menjadi pilihan kelimanya setelah Vincent Kompany, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, dan Dedryck Boyata. Sejauh ini, AS Roma, Internazionale, dan mantan klub Nastasic, Fiorentina, dikabarkan tertarik untuk memboyongnya

“Matija butuh bermain. Kami sudah memiliki empat pemain penting di posisinya. Jadi kami akan melihat dalam beberapa hari ke depan terkait situasinya. Dia adalah pemain penting juga tetapi dia mendapat tawaran dan saya rasa hal yang terbaik baginya adalah untuk bisa mendapatkan menit bermain,” ujar Pellegrini.

Hal yang sama juga berlaku untuk Micah Richards. Bek berusia 26 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya di Etihad yang akan habis tahun depan. “Dia tidak mau melanjutkan kariernya di sini karena dia ingin mendapatkan kesempatan bermain,” tambah Pellegrini

Sementara itu Guidetti dan Sinclair juga hampir pasti menuju pintu keluar dari City. “Sinclair dan Guidetti juga pemain penting, tetapi saya tidak suka terlalu banyak pemain di dalam skuat. Saya rasa 22 pemain sudah cukup,” pungkasnya.