oleh

Masa Depan Ibrahimovic, Ronaldo, dan Hazard Saling Terhubung

news7up.com – Berjangka dari Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo dan Eden Hazard mungkin terkait erat musim panas ini, menurut The Telegraph. Paris Saint-Germain tertarik untuk membuat penandatanganan tenda, harus mereka gagal untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan Ibrahimovic.
Perancis klub No 1 target tetap Ronaldo, dan pembicaraan telah diadakan dengan perwakilan Hazard dengan harapan bahwa Real Madrid akan bergerak untuk pemain Chelsea jika Ronaldo meninggalkan. Atau, PSG mungkin membuat penyelidikan segar untuk Hazard. Meskipun mereka sadar bahwa Belgia, yang telah mereka mencoba masuk sejak ia bermain untuk Lille, akan lebih memilih untuk tidak kembali ke liga Prancis.
Ibrahimovic masih belum mengesampingkan pindah ke Liga Premier, tetapi tampaknya striker akan lebih memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG. Keluarganya adalah sangat menetap dan bahagia di Paris, dan Ibrahimovic, meskipun membanggakan bahwa dia bermain lebih baik dari sebelumnya, menyadari ia tumbuh lebih tua dan mungkin merasa sulit untuk mendominasi liga lain. A kembali ke Spanyol atau Italia sangat tidak mungkin pada tahap ini, seperti pindah ke Jerman.