oleh

Markas Timnas Inggris Diserang Virus

Tim Senior Inggris dan U-21 diminta untuk pindah lokasi latihan setelah ada asumsi markas mereka terjangkit virus penyakit perut.

Tim U-21 telah berlatih di St. George’s Park sejak Minggu (10/11), namun FA telah mengkonfirmasi bahwa tak ada pemain yang terserang penyakit.

Skuat senior tengah mengadakan pertemuan di Staffordshire, namun mereka memilih untuk pindah dan berlatih di tempat lain.

“FA telah diberitahu akan adanya kemungkinan virus penyakit perut yang ditemukan di St. George’s Oark dan menyerang beberapa pengunjung pekan ini,” ujarĀ press releaseĀ Inggris.

“Kini, tim Inggris U-21 tidak terjangkit gejala yang mengindikasikan virus tersebut. Mereka tinggal di sana sejak Minggu. Namun, sebagai tindakan pencegahan, tim U-21 berpindah hotel dan tim senior Inggris takkan bertemu di St. George’s Park pada Selasa (12/11). Akomodasi alternatif dan lokasi latihan telah dibentuk untuk kedua tim.”

Tim senior Inggris akan menghadapi Cili dan Jerman di laga persahabatan pada Jumat (15/11) dan Selasa (19/11), sementara U-21 akan menyambut kedatangan Finlandia dan San Marino dalam kualifikasi Piala Eropa.