oleh

Mario Balotelli Tentukan Nasib Italia Di Brasil

Andrea Pirlo menilai, perjalanan Italia di Piala Dunia 2014 akan berbanding lurus dengan performa Mario Balotelli. Pirlo berpendapat jika striker AC Milan itu tampil impresif di Brasil, maka Azzurri punya peluang untuk memenangi Piala Dunia kelimanya.

Di babak kualifikasi, Balo berkontribusi besar dalam meloloskan skuat Cesare Prandelli ke Brasil, yakni dengan mencatatkan lima gol. Pirlo pun merasa penyerang berusia 23 tahun itu akan kembali menjadi harapan Italia di Brasil di mana mereka akan tergabung satu grup dengan Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika.

“Kami tahu itu adalah grup yang sangat sulit, tetapi saya sangat menyukai atmosfer di Brasil,” ujar gelandang veteran Juventus ini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Apakah kami bergantung pada Mario Balotelli? Ya, sebagian. Secara keseluruhan, semua pemain tetap berperan penting. Mario sudah cukup umur saat ini, jadi ia tidak perlu mendapat nasihat lagi. Dia harus fokus menemukan performa terbaik pada musim panas ini, berkonsentrasi pada sepakbola, dan biarkan hasil akhir yang berbicara,” tutur Pirlo.