oleh

Mario Balotelli Pilih Jersey Bernomor 45 di Liverpool

www.news7up.com – Mario Balotelli mengungkapkan bahwa dirinya memilih memakai jersey nomor 45 di Liverpool, dan juga di klub-klub sebelumnya, karena hal itu memberinya keberuntungan.

Balotelli memang sudah resmi menjadi bagian dari keluarga si Merah dari Merseyside. Ia ditransfer dari AC Milan dengan bandrol yang disebut mencapai 16 juta Pounds. Seperti saat masih membela Inter Milan,Manchester City dan juga Rossoneri, Balotelli juga memilih memakai nomor punggung 45 di Anfield.

Pemain 24 tahun itu pun mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih memakai nomor tersebut dari awal karirnya hingga saat ini.

“Ketika saya bermain di tiga atau empat laga bersama Inter, ketika saya masih muda, saya mendapat jersey nomor 45 karena nomor untuk pemain muda hanya tersedia dari nomor 36 hingga 50,” bebernya pada situs resmi klub.

“Saya memilih nomor 45 karena saya bercanda bahwa nomor empat plus lima adalah sembilan – dan saya mencetak gol di semua empat laga itu. Nomor tersebut memberikan saya keberuntungan dan itulah sebabnya mengapa saya selalu memakai nomor 45,” pungkasnya.