by

Marcos Rojo Didepak ke Boca Juniors?

Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak akan diperkuat lagi oleh Marcos Rojo. Sang bek diberitakan akan dilepas ke Boca Juniors di musim panas nanti.

Nama Rojo sudah beberapa kali digosipkan akan disingkirkan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya ia rentan mengalami cedera dan performanya belum kunjung stabil di lini pertahanan Setan Merah.

Pada bulan Januari kemarin, Rojo memutuskan pindah sebagai pemain pinjaman. Ia kembali ke Argentina untuk memperkuat Estudiantes hingga musim panas nanti.

ESPN melansir bahwa Rojo tidak akan kembali ke MU musim depan. Ia diberitakan akan tetap bertahan di Argentina namun ia nanti akan bergabung dengan Boca Juniors.

Menurut laporan tersebut, pihak Estudiantes berencana untuk mendepak bek berusia 30 tahun tersebut.

Manajemen Estudiantes diketahui tengah murka terhadap Rojo. Pasalnya sang bek beberapa kali melanggar aturan Lockdown dan terus mengulangi kesalahan itu.

Alhasil mereka merasa sang bek tidak bisa diajak kerjasama sehingga mereka memilih untuk memulangkan sang bek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Boca Juniors tertarik untuk merekrut Rojo di musim panas nanti.

Mereka menilai sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang bek. Belum lagi ia adalah bek versatil yang bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah dengan sama bagusnya.

Untuk itu Boca Juniors tertarik untuk memboyong sang bek dari Manchester United di musim panas nanti.