oleh

Marco Reus Berharap Mukjizat Kontra Real Madrid

Hasil buruk melawan Real Madrid pada leg pertama perempat-final Liga Champions tidak membuat Marco Reus putus harapan. Sebaliknya, penyerang sayap Borussia Dortmund itu bersikap positif sambil berharap mukjizat hadir saat leg kedua di Signal Iduna Park pada Rabu (9/4) dini hari WIB mendatang.

Dortmund harus menjalani laga tersebut dengan defisit 3-0 setelah di pertemuan pertama mereka kalah secara komprehensif di Santiago Bernabeu. Namun, Reus yang baru saja mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Wolfsburg Sabtu (5/4) kemarin, menyatakan optimismenya untuk bisa menyingkirkan Los Blancos. 

“Kami tidak boleh menyerah,” ujar Reus di laman resmi Dortmund. “Jika kami bermain seperti saat melawan Wolfsburg [di mana Dortmund tampil buruk dan tertinggal 1-0], maka akan sulit bagi kami [untuk menang atas Madrid]”

“Tapi jika kami bisa bermain seperti di babak kedua, mungkin kami bisa mengatasi defisit ini. Memang ini sungguh sulit, tetapi kami akan memberikan segalanya. Dalam sepakbola, semuanya adalah mungkin,” tutupnya.