oleh

Marco Reus Akan Segera Tampil di Laga DFB-Pokal

www.news7up.com – Marco Reus berpeluang untuk kembali tampil bersama Borussia Dortmund di laga DFB-Pokal kontra Stuttgarter Kickers, hal tersebut diungkapkan sang pelatih Jurgen Klopp.

Gelandang serang 25 tahun itu melewatkan Piala Dunia 2014 usai mengalami cedera saat memperkuat Jerman di laga uji coba melawan Armenia 11 pekan lalu, dan dikabarkan telah menunjukkan perkembangan kondisi yang berangsur membaik.

Hanya saja, Klopp membawa angin segar bagi pendukung Die Borussen setelah mempertimbangkan nama Reus untuk masuk ke dalam susunan pemain yang akan ditampilkannya akhir pekan ini.

“Marco [Reus] adalah pilihan saya untuk pemain cadangan,” tutur Klopp. “Tapi, ada kemungkinan juga untuk meninggalkannya di Dortmund agar dapat berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.”

Dortmund menatap duel melawan Stuttgarter Kickers dengan bekal kemenangan 2-0 atas Bayern Munich di laga Piala Super Jerman. Di laga itu, Klopp mengistirahatkan sejumlah nama seperti Roman Weidenfeller, Mats Hummels dan Nuri Sahin.