by

Marcelo dan Lucas Vazquez Kembali Berlatih di Real Madrid

Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar gembira dengan kembalinya dua pemain mereka, Marcelo dan Lucas Vazquez ke sesi latihan tim asuhan Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Marcelo dan Lucas Vazquez sempat menepi akibat cedera. Marcelo terakhir bermain pada akhir November lalu, sedangkan Vazquez malah lebih lama lagi, yakni pada 11 November lalu.

Dilansir Marca, Marcelo dan Vazquez kembali berlatih pada Rabu (1/1/2020) jelang laga melawan Getafe pada akhir pekan ini. Meski demikian, keduanya masih diragukan bisa tampil di markas Getafe.

Real Madrid sendiri berharap Marcelo dan Lucas Vazquez bisa siap dimainkan kala Los Blancos ambil bagian di ajang Supercopa de Espana pekan depan.

Mulai tahun ini, ajang Piala Super Spanyol melibatkan empat tim dan untuk edisi kali ini bakal digelar di Jeddah, Arab Saudi.

Real Madrid sendiri akan mengawali kiprah mereka dengan menghadapi Valencia pada babak semifinal yang digelar 8 Januari 2020 mendatang.

Satu lagi pemain yang tampak kembali mengikuti sesi latihan adalah James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia itu kembali dari cedera pergelangan kaki yang memaksanya menepi sejak Oktober lalu.

Sementara itu, dua bintang Real Madrid di lini depan, yakni Eden Hazard dan Marco Asensio masih belum kembali ke skuad. Keduanya masih menjalani perawatan intensif terhadap cedera mereka.

Real Madrid sendiri sempat mengunggah video yang memperlihatkan Hazard tengah berlatih di gym. Pemain asal Belgia itu menyampaikan pesan kepada fans bahwa ia akan segera kembali merumput.