oleh

Marcel Sabitzer Batal Pindah Permanen ke Manchester United

Ada kabar buruk bagi Manchester United. Marcel Sabitzer berpotensi batal pindah secara permanen ke Old Trafford di musim panas nanti.

 

Sabitzer resmi menjadi bagian dari Setan Merah sejak awal tahun kemarin. Ia bergabung dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munchen, di mana periode peminjamannya hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini pemain timnas Austria itu tampil ciamik bersama Setan Merah. Alhasil beredar wacana bahwa MU akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa rencana MU ini bisa gagal. Karena Bayern Munchen kini ingin mempertahankan sang gelandang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern Munchen saat ini ingin mempertahankan Sabitzer karena ada pergantian manajer di tim mereka.

Di era Julian Nagelsmann, Sabitzer memang tidak mendapatkan banyak jam bermain. Bahkan sang manajer sudah berencana untuk melepaskan Sabitzer di musim panas nanti.

Namun saat ini Thomas Tuchel menjadi manajer baru Die Roten dan ia dikabarkan ingin menggunakan jasa Sabitzer di skuatnya pada musim depan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa saat ini masa depan Sabitzer berada di tangan sang pemain sendiri.

Sabitzer diklaim bahagia di MU. Ia enjoy bermain bersama Setan Merah dan tertarik untuk melanjutkan karirnya di Inggris.

Namun ia dikabarkan akan bertemu dengan Tuchel pada musim panas nanti. Ia ingin mendengarkan rencana sang manajer sebelum memutuskan bertahan atau pindah.

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak jika mereka ingin mendapatkan jasa Sabitzer.

Tebusan sekitar 20 juta Euro diyakini sudah cukup untuk memboyong sang winger ke Old Trafford.