oleh

Manchester United Tolak Tawaran Sensasional Chelsea

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United dikabarkan telah menolak paket tawaran Chelsea senilai £10 juta ditambah Juan Mata atau David Luiz untuk menggaet Wayne Rooney.

United segera menolak tawaran tersebut pada Selasa sembari menegaskan Rooney tidak dijual, meskipun sang pemain  dikabarkan sudah tak kerasan di Old Trafford menysul retaknya hubungan pemain berusia 27 tahun ini dengan klubnya.

Rooney dipercaya amat tertarik untuk bergabung dengan Chelsea dan klub asal London tersebut segera kembali dengan tawaran yang lebih tinggi.

Diberitakan, Chelsea telah mempersiapkan Mata atau Luiz – kedua pemain merupakan idola di Stamford Bridge – yang akan membuat terkejut para suporter Chelsea.

Mata terpilih sebagai pemain terbaik The Blues musim lalu, tapi pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan tak diinginkan manajer baru Jose Mourinho dan ingin melegonya, sementara Luiz tampil gemilang bersama Brasil pada Piala Konferderasi bulan lalu.

Rooney dikabarkan marah dan merasa tidak nyaman dengan komentar bos baru The Red Devils David Moyes, yang menyebutkan dirinya merupakan pengganti dari Robin Van Persie musim depan.

Masa depan pemain timnas Inggris tersebut telah menjadi spekulasi sejak dirinya dicoret dari starting XI melawan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Maret lalu. Pada Mei, Goal melaporkan Rooney sudah tidak betah dan ingin berganti klub pada bursa musim panas.

Rooney masih memiliki sisa dua musim di United pada kontraknya, namun wakil presiden dari juara Liga Primer Inggris Ed Woodward mengklaim klubnya tak akan memberi kontrak baru pada Rooney, yang semakin mengindikasikan hijrahnya Rooney dari Old Trafford.