oleh

Manchester United Tertarik Dapatkan Joao Felix

Raksasa Liga Premier Manchester United dilaporkan akan menandatangani Joao Felix dari Atlético Madrid.

Felix dianggap sebagai bintang besar Atletico berikutnya. Sayangnya, dia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di klub.

Dia tidak cocok dengan rencana permainan pragmatis Diego Simeone. Felix juga harus meninggalkan Atlético. Felix meninggalkan Atlético untuk selamanya di pertengahan musim lalu. Namun, dia hanya dipinjamkan ke Chelsea selama setengah musim.

Manchester United akan terus mencari amunisi baru musim panas ini. Kemudian mereka dipertemukan kembali dengan Joao Felix.

MU sudah dikaitkan dengannya sebelum pindah ke Chelsea. ABC melaporkan minat United pada Felix.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Atletico dapat meminjamkan Felix lagi musim panas ini daripada menjualnya karena penurunan nilai. Di sisi lain, tawaran murah untuk Man United cocok mengingat anggaran yang terbatas.

Laporan itu juga menyebut MU mendekati Felix. Namun ABC juga mengatakan United bukan satu-satunya tim yang mengejar pemain Portugal itu. Setidaknya ada dua klub lain yang masih mengincarnya. Keduanya juga berasal dari Inggris, yakni Aston Villa dan Wolverhampton.

Upaya untuk mengontrak Joao Felix menandai upaya kesepuluh Manchester United untuk menemukan striker baru. Sejauh ini, mereka gagal mendatangkan pemain incaran mereka.

MU sebelumnya dikaitkan dengan Harry Kane. Namun, mereka terhalang oleh harga jual dan restu Tottenham.

MU juga disebut mengincar Randal Kolo Muan. Namun, harga yang dipatok Eintrath Frankfurt terlalu tinggi.

United kini mengejar Rasmus Hojlund. Mereka kini harus merayu Atalanta agar segera siap melepaskannya. Manchester United sendiri baru saja berhasil mendatangkan pemain anyar. Mereka merekrut Mason Mount.

Dia diangkut dari Chelsea. Harganya sekitar £55 juta.

Kini MU mencoba untuk menggaet Andre Onana dari Inter Milan. United ingin membawa Onana saat mereka memecat David De Gea.