oleh

Manchester United Ternyata Belum Bergerak Untuk Merekrut Gelandang Wolverhampton Ruben Neves

Rumor Manchester United mendatangkan Ruben Neves di musim panas nanti nampaknya belum akan jadi kenyataan. Setan Merah dilaporkan belum membuat pergerakan apapun terhadap sang gelandang.

Salah satu agenda Manchester United di musim panas nanti adalah membeli gelandang bertahan baru. Setan Merah kekurangan stok gelandang bertahan berkualitas sehingga mereka memprioritaskan sector

Nama Ruben Neves cukup santer dikaitkan dengan Setan Merah. Sang gelandang dikabarkan masuk dalam bursa gelandang anyar Setan Merah.

Sky Sports melaporkan bahwa MU memang tertarik pada Neves. Namun mereka belum bergerak untuk mendapatkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Neves memang masuk dalam kandidat gelandang baru Manchester United musim depan.

Setan Merah terkesan dengan rekam jejak sang pemain. Karena sudah hampir lima tahun ia menunjukkan performa yang stabil di Wolverhampton.

Mereka yakin Neves bakal menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini tengah mereka di musim depan.

Meskipun sangat tertarik, MU dilaporkan belum membuat pergerakan apapun untuk merekrut Neves di musim panas nanti.

Setan Merah masih menunggu kejelasan mengenai siapa manajer baru mereka. Baru mereka bisa bergerak untuk belanja.

Mereka tidak mau membeli pemain yang tidak diinginkan sang manajer baru. Jadi semua aktivitas transfer mereka harus sepersetujuan sang manajer baru nanti.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa gerak lambat MU untuk transfer Neves akan membuat mereka rawan ditikung.

Sang gelandang dilaporkan kini menjadi incaran Barcelona dan El Blaugrana mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut jasanya.