oleh

Manchester United Siapkan Tawaran Untuk Mesut Ozil

Mesut Ozil
Mesut Ozil

David Moyes pernah menandaskan akan mendatangkan pemain kelas dunia untuk lebih melengkapi kekuatan Manchester United, terutama di lini tengah.

Sayangnya, beberapa pemain incaran mereka seperti Cesc Fabregas gagal didatangkan karena lebih memilih bertahan di Barcelona. Situasi itu membuat Moyes mempersiapkan alternatif lain.

Nama gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, termasuk dalam daftar incarannya. Bahkan menurut kabar terbaru dari Daily Star, United sudah menyiapkan tawaran sekitar £30 juta untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Moyes sepertinya sudah menyerah untuk mendatangkabn Fabregas dan Ozil dinilai sebagai pilihan yang bagus. Apalagi situasinya di Madrid bisa saja tersudut kalau timnya jadi mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham.

Meskipun begitu, United tak hanya mengincar Ozil. Mereka juga masih mengupayakan mendatangkan duo Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baines dengan menyiapkan tawaran baru setelah tawaran pertama sebesar £28 juta ditolak karena dinilai terlalu rendah.