oleh

Manchester United Mendapatkan Penolakan Dari Malcolm Ebiowei

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sekali lagi harus mengalami kegagalan dalam memburu pemain. Kali ini giliran Malcolm Ebiowei yang diklaim menolak pinangan Setan Merah.

 

Berposisi striker, Ebiowei menunjukkan performa cukup impresif bersama Derby County. Hal ini pun mengundang ketertarikan sejumlah klub Premier League, termasuk Manchester United untuk merekrutnya.

Namun, The Sun kini mengklaim bahwa alih-alih menerima ajakan untuk bergabung dengan Manchester United, Ebiowei justru siap bergabung dengan Crystal Palace.

Manchester United sendiri sangat serius merayu Ebiowei agar mau datang ke Old Trafford. Asisten manajer Steve McClaren kabarnya berkali-kali menelepon Ebiowei, tetapi usahanya tak berhasil.

Bahkan, Ebiowei yang baru berusia 18 tahun diklaim sampai menolak pinangan dari sang manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag yang menghubunginya lewat pesan singkat.

Selain itu, salah satu petinggi Derby County sejatinya lebih memilih untuk melepas Ebiowei ke Manchester United karena mereka dijanjikan biaya kompensasi yang lebih besar dan bisa meminjamnya kembali.

Sayangnya, semua usaha tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan Ebiowei agar bersedia menerima proposal kontrak yang ditawarkan Manchester United.

Satu sosok yang bisa meluluhkan hati Ebiowei adalah direktur olahraga Crystal Palace, Dougie Freedman. Usaha Freedman merayu Ebiowei memang tak main-main.

Setelah bertemu dua kali, Freedman kembali menemui sang striker di sebuah gym sebelum mengajaknya untuk melihat-lihat fasilitas yang dimiliki Palace.