oleh

Manchester United Incar Bintang Muda AS Monaco, Benoit Badiashile

Klub Premier League, Manchester United memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu kini mengincar pemain muda milik AS Monaco, Benoit Badiashile.

Manchester United diberitakan akan cuci gudang di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer akan menyingkirkan beberapa pemain yang ia rasa tidak berkontribusi maksimal untuk timnya.

Solskjaer diberitakan akan menyingkirkan beberapa bek tengah. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones digosipkan bakal masuk daftar jual United di musim panas nanti.

RMC Sport mengklaim bahwa Solskjaer akan mencari bek tengah baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan ketiga bek tersebut. Ia diberitakan tertarik merekrut bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Badiashille setelah melihat rekam jejak sang bek.

Ia merupakan produk akademi AS Monaco. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim asal Monte Carlo itu pada tahun 2018 silam.

Perlahan tapi pasti, ia mulai terlibat banyak di tim utama Monaco. Ia tampil sangat apik di Ligue 1 musim ini, sehingga ia disebut-sebut berpotensi menjadi bek terbaik di Liga Prancis tersebut.

Manchester United memang beberapa tahun terakhir gemar mencomot bakat-bakat muda milik AS Monaco.

Tahun lalu mereka berhasil mendapatkan jasa gelandang muda berbakat, Hanibal Mejbri ke Old Trafford.