oleh

Manchester United Fokus Kejar Randal Kolo Muani

Spekulasi perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kini fokus untuk merekrut Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. 

Manchester United sudah menetapkan bahwa membeli striker jadi incaran utama mereka di musim panas nanti. Erik Ten Hag sangat membutuhkan striker baru karena mereka belum punya pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang mereka. 

Beberapa bulan terakhir ada dua striker yang dikaitkan dengan Setan Merah. Victor Osimhen dan Harry Kane disebut-sebut menjadi target transfer utama Setan Merah. 

Dilansir RMC Sports, haluan Manchester United kini berubah. Setan Merah kini lebih fokus untuk merekrut Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. 

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang awalnya fokus ingin merekrut Harry Kane atau Victor Osimhen. Namun mereka memutuskan mundur dari transfer keduanya. 

Ini disebabkan baik Napoli maupun Tottenham sama-sama ogah melepaskan striker andalan mereka. Sebagai upaya untuk menghalau MU, mereka memasang harga yang sangat tinggi untuk Osimhen dan Kane. 

MU menilai harga yang ditetapkan untuk Osimhen dan Kane terlalu tinggi. Jadi mereka memutuskan untuk mencari target lain. 

Laporan yang sama mengklaim bahwa dibandingkan dengan Kane dan Osimhen, transfer Muani lebih mudah terjadi. 

Ini disebabkan Eintracht Frankfurt bersedia menjual bomber muda mereka itu. Dengan catatan, mereka harus menebus harga yang diinginkan Frankfurt. 

Raksasa Bundesliga itu dilaporkan menginginkan bayaran sebesar 100 juta Euro untuk sang striker. Harga ini memang mahal, namun masih di bawah harga Kane dan Osimhen. Jadi MU kini fokus untuk mengejar sang striker. 

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Muani. 

Sang striker dilaporkan kini masuk dalam incaran PSG di musim panas nanti.