by

Manchester United Ditolak, Kai Havertz Lebih Pilih Klub Bundesliga

Hasrat Manchester United untuk merekrut Kai Havertz nampaknya bakal ambyar. Playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan lebih memilih pindah ke klub lain musim depan.

Pemuda berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Bundesliga. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi tulang punggung Leverkusen dalam dua musim terakhir.

Manchester United dirumorkan jatuh hati terhadap Havertz. Mereka berencana untuk menjadikan sang playmaker bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun Sky Germany mengklaim bahwa MU harus melupakan mimpi mereka untuk mendatangkan Havertz. Pasalnya sang playmaker sudah punya klub tujuan lain untuk berlabuh musim depan.

Menurut laporan tersebut, Havertz sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim depan.

Sang playmaker diberitakan sudah lama tertarik untuk memperkuat Die Roten. Untuk itu ia meminta sang agen untuk membuka jalan baginya ke Allianz Arena.

Havertz juga tahu bahwa Bayern akan mencari playmaker baru setelah mereka melepaskan Coutinho di musim panas. Itulah mengapa Havertz pede bisa menjadi bagian dari Die Roten musim depan.

Bayer Leverkusen sendiri memang tidak punya kuasa untuk menahan kepergian Havertz di musim panas nanti.

Sang playmaker kontraknya akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Havertz juga sudah mengutarakan bahwa ia tidak akan bertahan di BayArena sehingga Leverkusen memilih untuk menjualnya.

Namun Leverkusen tidak akan melepaskan sang playmaker dengan harga yang murah. Mereka menuntut bayaran sebesar 100 juta pounds untuk jasa sang playmaker.