oleh

Manchester United Bisa Dapatkan Gareth Bale Di Angka xx Juta ?

www.news7up.com – Raksasa La Liga SpanyolReal Madrid, siap melepas Gareth Bale ke Manchester United jika kubu Old Trafford berani menebusnya di angka £90 juta, demikian seperti dilansir Metro.

Bale sendiri bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun lalu setelah ditebus di kisaran £85 juta dari Tottenham Hotspur sebagaimana ia memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo.

Madrid menginginkan tebusan sebesar £90 juta untuk Bale selagi United disebut bersedia membayarkan harga tersebut dan siap memberi sang pemain gaji di kisaran £300 ribu per pekan.

Pelatih Carlo Ancelotti sebelum ini mengaku bahagia dengan performa Isco, yang menggantikan peran Bale dalam tiga pertandingan terakhir setelah pria Wales itu mengalami cedera, dan bersedia membiarkannya hengkang.

United memang sempat mengincar Bale saat yang bersangkutan masih bermain untuk Spurs, bahkan mereka pernah mengejarnya ketika Bale muda masih di akademi Southampton.

Di musim ini, pemuda berusia 25 tahun itu sukses mengemas empat gol dan tiga assists dari tujuh penampilannya di La Liga.