oleh

Manchester United-Arsenal Berebut Julio Cesar

Manchester United-Arsenal Berebut Julio Cesar photo

news7up.com – The Sun memberitakan, Manchester United dan Arsenal tengah bersaing membidik kiper nomor satu QPR, Julio Cesar.

Cesar dianggap kedua klub raksasa Inggris ini sebagai sosok yang sarat pengalaman untuk bermain di level klub papan atas.

Seperti diketahui, Cesar telah mencatat sejumlah prestasi prestisius ketika dia masih beseragam FC Internazionale. Bareng klub itu, penjaga gawang asal Brasil ini telah memenangkan titel Serie A Italia sebanyak lima kali, plus satu gelar Liga Champions. Atas dasar latar belakang inilah yang membuat pelatih Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger tertarik mempertimbangkan kiper 33 tahun itu.

Cesar meninggalkan Giuseppe Meazza setelah Inter tak lagi bersedia menanggung beban gaji sang kiper, dan secara mengejutkan si kiper memilih berlabuh di Loftus Road. Setelah tiba di Inggris, QPR juga menyadari kini mereka sedang mengalami masalah serupa dengan Inter. Karenanya pihak klub ingin menyingkirkan salah satu dari duo Julio Cesar dan Robert Green lantaran keduanya memiliki upah yang tinggi.