oleh

Manchester City Umumkan Skuat Untuk Fase Gugur Liga Champions

news7up.com – Menyusul beberapa tim lainnya, Manchester City juga telah mengonfirmasikan daftar skuat untuk menghadapi babak knock-out Liga Champions musim ini.

Sebagaimana sudah diprediksi, dan sesuai dengan perkataan Manuel Pellegrini, striker belia Kelechi Iheanacho dicantumkan ke dalam lis teranyar ini. Sementara Samir Nasri yang diperkirakan baru akan pulih dari cedera jelang akhir musim tergeser.

Namun, Pellegrini tetap memberikan tempat kepada Kevin De Bruyne, yang divonis absen paling tidak sampai dua bulan ke depan setelah mengalami kerusakan ligamen engkel dan lutut kontra Everton di semi-final Piala Liga Inggris, akhir bulan lalu.

City bakal berjumpa Dynamo Kiev di 16 besar UCL, dengan pertemuan pertama di kandang lawan mentas 24 Februari nanti, dan laga penentuan di Etihad berlangsung pada 15 Maret.

Skuat Manchester City:

Joe Hart, Willy Caballero, Gael Clichy, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Fernando, Fabian Delph, Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Wilfried Bony, Kelechi Iheanacho.