oleh

Manchester City Paling Produktif Di Liga Inggris Musim 2015/16?

www.news7up.com – Manchester City, menurut 188bet, diunggulkan menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak di akhir musim 2015/16 mendatang.

Citizen menempati urutan pertama dalam bursa unggulan dengan 2.00, disusul Chelsea (2.50), Arsenal (4.50) dan Manchester United (6.50).

Diposisikannya City di urutan pertama sebagai tim yang diunggulkan mencetak gol terbanyak tak bisa dilepaskan dengan rekor yang dicatat di musim lalu.

City juga menjadi tim dengan jumlah gol memasukkan terbanyak, yaitu dengan 83 gol, sepuluh gol lebih baik dari torehan juara musim lalu, Chelsea.

Sergio Aguero menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi dengan 26 gol, dengan David Silva dan Yaya Toure sebagai pencetak gol terbanyak berikutnya di tim dengan 12 dan sepuluh gol.

Aguero juga dua kali mencetak hat-trick di sepanjang kompetisi musim lalu, yaitu kala menghadapi Tottenham Hotspur dan menghadapi Queens Park Rangers, hal yang tak bisa dilakukan pemain lain.

Dan dengan bergabungnya Raheem Sterling, juga Wilfried Bony, yang juga tajam bersama Swansea City di paruh musim pertama, ditambah sokongan pemain tajam dari lini kedua seperti David Silva, Yaya Toure dan juga Jesus Navas, City punya alasan kuat mengapa harus menjadi tim paling produktif di musim depan.