by

Manager Livepool Jurgen Klopp Menari untuk Rayakan Gelar Juara Premier League Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menunjukkan kemampuannya menari di acara pesta juara Premier League skuat The Reds.

Liverpool musim ini tampil digdaya di liga. Mereka sukses mendobrak dominasi Manchester City.

Mereka akhirnya berhasil menjadi juara liga pada pekan ke-31. Liverpool jadi juara setelah Manchester City dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Jumat (26/06/2020).

Kesuksesan ini sendiri jelas tak lepas dari kerja keras Jurgen Klopp. Kesabarannya membangun klub sejak akhir tahun 2015 lalu akhirnya terbayarkan.

Skuat Liverpool pun akhirnya berpesta merayakan kesuksesan mereka meraih gelar juara Premier League. Mereka merayakannya di sebuah hotel yang lokasinya dirahasiakan.

Sebelumnya momen tersebut sempat diabadikan oleh Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson. Kini muncul rekaman baru yang menunjukkan aksi tarian Jurgen Klopp di pesta tersebut.

Manajer Liverpool Jurgen klopp sebelumnya mengaku perasaannya campur aduk usai berhasil mengantarkan tim asuhannya menjadi juara Premier League.

“Saya tak bisa menjelaskan. Ini adalah momen yang sangat, sangat menyenangkan. Segera setelah itu, hati saya merasa kosong,” ujar Klopp dalam situs resmi Liverpool.

“Saya tidak bisa percaya, saya tidak merasa senang kepada diri sendiri di momen seperti yang saya rasakan sekarang. Saya akan baik-baik saja, tidak perlu dikhawatirkan,” serunya.

Ini adalah gelar juara Premier League pertama bagi Liverpool dan juga Jurgen Klopp. Istimewanya lagi, The Reds merupakan tim yang paling cepat menjadi juara di sepanjang sejarah kompetisi EPL dengan menyisakan tujuh laga.