oleh

Man United Tertarik Datangkan Marco Veratti

Manchester United berpeluang menyudutkan klub asal Saudi itu pada bursa transfer musim panas 2023. Kabarnya, klub yang didirikan Erik ten Hag itu berniat menyambut pemain pengasingan dari PSG Marco Veratti yang berminat pada Al-Ahli.

Verratti dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi. Bahkan beredar informasi bahwa gelandang timnas Italia itu telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Al Ahli.

Namun masalahnya, Al-Ahli belum menyepakati biaya transfer dengan Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis itu menginginkan mahar minimal 60 juta euro (sekitar Rp 1.000 miliar) sebagai imbalan hengkangnya pemain ini.

Situasi ini membuka kemungkinan Manchester United dapat menyesuaikan kesepakatan Veratti. Laporan di Prancis menunjukkan bahwa Setan Merah juga sekarang menunjukkan minat mereka untuk membawa pemain Italia itu ke Old Trafford.

MU akan memiliki saingan untuk memenangkan tanda tangan Veratti. Klub Bundesliga Bayern Munich disebut sangat tertarik untuk menyambut pesepakbola berusia 30 tahun itu ke markas mereka.