oleh

Mahasiswa ini Ditangkap Karena Selfie Dengan Neymar

Mahasiswa Brasil Ditangkap Gara-gara Ingin Selfie dengan Neymar

news7up.com – Seorang suporter harus berurusan dengan kepolisian usai menyusup masuk ke dalam hotel tempat Neymar menginap di pusat kota Goiania, Brasil. Pelaku yang merupakan mahasiswa tersebut nekat masuk ke dalam hotel demi bisa selfie bersama Neymar.

Kejadian tersebut terjadi ketika Neymar bersama timnas Brasil sedang melakukan persiapan jelang laga persahabatan melawan Jepang. Dengan menggunakan tanda pengenal palsu, pelaku yang diketahui berusia 21 tahun itu berhasil mengecoh petugas keamanan hingga akhirnya masuk ke dalam hotel.

Namun, petugas kemudian menaruh curiga terhadap gerak-gerik pelaku yang masuk ke dalam ruang cuci. Alhasil, pihak keamanan hotel langsung bergerak cepat dan menghubungi polisi.

“Staf hotel melihat sesuatu yang aneh dari perilakunya kemudian mereka memanggil kami. Dia berencana untuk mendekati Neymar dan tim nasional Brasil,” kata Perwira Kepolisian Brasil, Vladimir Passon kepada AFP.

Dalam keterangannya, pelaku mengaku menyelinap ke dalam hotel untuk berfoto bersama Neymar. Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, polisi hanya memberikan peringatan dan memutuskan untuk tidak melakukan penahanan terhadap pelaku yang merupakan mahasiswa jurusan olah raga tersebut.

Neymar saat ini sedang melakukan persiapan bersama timnas U-23 Brasil yang akan berlaga di Olimpiade Rio 2016. Selain Neymar, tim asuhan Rogerio Micale itu juga diperkuat pemain bintang lain seperti Gabriel Jesus, Rafinha, Felipe Anderson, dan Marquinhos.

Mereka tergabung di Grup A bersama Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Pada pertandingan pertama, timnas Brasil akan menjajal kekuatan Afsel di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia