oleh

Madridistas Inginkan Gareth Bale

Presiden Real Madrid Florentino Perez mendapat sambutan hangat dari Madridistas saat memperkenalkan Asier Illarramendi kepada suporter di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu [13/7]. Beberapa kali kata sambutan orang nomor satu di El Real itu dipotong dengan nyanyian “Presiden”! atau “Kami menyayangimu Floren!” yang langsung disambut tawa dari seluruh Madridistas.

Sekitar 5000 Madridistas memadati Santiago Bernabeu untuk menyambut Illarramendi. Dalam acara tersebut, mereka meminta sang bos mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dengan menyanyikan nyanyian “Kami Mau Bale”.

Tentu saja, tak hanya Perez yang mendapat sambutan hangat tapi juga Illarramendi. Fans tak lelah memangggil-manggil nama personel anyar klub kesayangan mereka tersebut. Usai memberi sambutan, Illarra mengenakan jersey bernomor 24 untuk kemudian berfoto bareng Perez dan dan keluarganya.

Di akhir acara, sebanyak 30 orang sahabat Illarra menuju ke panggung untuk berfoto bareng dengan penggawa anyar Los Blancos tersebut.