by

Luka Jovic Jadi Pembelian Terburuk Sepanjang Masa Real Madrid

Jadi pembelian terburuk sepanjang masa, Real Madrid persilakan Luka Jovic untuk segera hengkang di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Keputusan tersebut diambil oleh Real Madrid menyusul penampilan buruk yang ditampilkan oleh Jovic sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Real Madrid rela melihat pemain mahal milik mereka itu pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin ini menyusul pernyataan Zinedine Zidane yang mengatakan jika dirinya tak terkesan dengan etos kerja serta kebugaran yang dimiliki oleh Jovic.

Sebelumnya kala masih berseragam Eintracht Frankfurt pada musim 2018/19, Jovic tercatat sebagai salah satu yang tersubur di Bundeliga Jerman dan Eropa.

Dirinya tercatat berhasil mencetak 27 gol dalam 46 penampilannya bersama Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga Jerman dan Liga Europa.

Sayangnya ketidakcocokan skema permainan dan gagalnya adaptasi yang ia lakukan di Spanyol membuat karir Jovic saat ini terjun bebas.

Apalagi ditambah fakta jika dirinya tidak bisa berbahasa Spanyol. Alasan kuat lainnya yang membuat dirinya tersingkir dari skuat utama Zinedine Zidane.

Kabarnya Real Madrid siap memberikan korting yang lumayan kepada klub yang tertarik menebusnya di bursa transfer musim dingin ini.

Kepergian Jovic akan membuat neraca finansial Real Madrid menjadi lebih sehat. Selain itu, dana dari penjualannya bisa digunakan untuk memboyong beberapa bomber muda penuh potensi yang bisa diproyeksikan untuk menggantikan Karim Benzema di masa depan.