by

Luis Suarez Prediksi Lautaro Martinez Bisa Jadi Legenda Barcelona

Megabintang sepak bola Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa timnya bakal membantu Lautaro Martinez beradaptasi di Camp Nou jika bersedia meninggalkan Inter Milan.

Sampai detik ini, Barcelona dari LaLiga Spanyol masih tetap ngotot mengejar striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Padahal, klub Serie A Liga Italia tersebut sudah berkali-kali keberatan dengan semua proposal yang ditawarkan pihak Catalan.

Masih bermimpi untuk mendatangkan rekan senegara Lionel Messi tersebut, Barcelona sampai dikabarkan siap menawarkan tiga pemain yaitu Samuel Umtiti, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic. Meski begitu, Inter atau Nerazzurri belum memberi jawaban mereka.

Padahal, Lautaro Martinez sendiri pernaha beberapa kali dikabarkan sudah bersedia untuk merapat ke Camp Nou di bursa transfer. Namun, ia tak mau terburu-buru. Mungkin, hal inilah yang membuat Blaugrana masih optimis dengan rencana mereka itu.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker Barca yang bernama Luis Suarez juga sangat berharap Martinez bisa merapat ke Camp Nou. Bahkan, ia sampai berkata bahwa timnya bakal membantu sang pemain beradaptasi.

“Dia (Martinez) adalah pemain yang sangat hebat. Dia telah menunjukkan permainan kelas dunia bersama Inter. Karena, saya tahu bahwa tidak mudah sebenarnya pindah dari Argentina ke Italia,” ujar Luis Suarez.

“Namun kenyataannya dia tidak kesulitan. Dia masih muda dan kami akan membantunya jika dia ke Barca, untuk beradaptasi dan membuat dirinya merasa nyaman di sini,” pungkas sang pemain.

Dari ucapan striker asal Uruguay tersebut, jelas sudah bahwa upaya Barcelona dalam mendatangkan Martinez mendapat dukungan dari tim asuhan Quique Setien itu sendiri. Sehingga, tidak heran bila mereka terus mendesak klub Serie A Liga Italia itu untuk melepasnya.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 27 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 74 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.