oleh

Luis Suarez, Mimpi Buruk Joe Hart

www.news7up.com – Luis Suarez ibarat mimpi buruk bagi Joe Hart. Dalam dua pertemuan terkini saja, gawang Hart sudah empat kali dibobol oleh sangbomber Uruguay.

Dua gol dilesakkan Suarez ke gawang Hart ketika Uruguay mengalahkan Inggris 2-1 di fase grup Piala Dunia 2014. Dua gol lagi disarangkan Suarez ke gawang Hart saat Barcelona menekuk tuan rumahManchester City juga dengan skor 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15, Rabu (25/2).

Lebih tragis lagi bagi Hart, Suarez sudah lima kali menaklukkannya cuma lewat enam shots on target terkini di semua ajang. Itu termasuk ketika masih memperkuat Liverpool dan saat membela negara masing-masing di Brasil 2014.

Di Etihad Stadium, Suarez membawa Barcelona unggul 2-0 berkat bracemenit 16 dan 30. Itu adalah dua gol perdananya di markas City. Sergio Aguero kemudian menipiskan selisih skor pada menit 69 dan Lionel Messi gagal penalti di penghujung laga.

Suarez juga tercatat sebagai pemain Barcelona pertama sepanjang sejarah yang sanggup menyarangkan dua gol di 30 menit awal sebuah laga tandang Liga Champions. Ini adalah prestasi hebat oleh Suarez, dan pastinya tidak menyenangkan bagi Hart.