oleh

Luis Enrique Konfirmasi Luis Suarez Bakal Main Kontra Indonesia U-19

www.news7up.com – Jelang laga Indonesia U-19 melawan Barcelona B dalam rangkaian tur Spanyol, Luis Suarez dikonfirmasi pelatih Luis Enrique bakal ambil bagian dalam laga tersebut.

Pemain asal Uruguay itu sendiri yang meminta untuk membela Barcelona B saat menjamu Garuda Jaya di lapangan Joan Gamper, Rabu (24/9) malam WIB. Alasannya, El Pistolero yang sedang menjalani hukuman hingga Oktober membutuhkan pertandingan untuk menjaga kebugaran. Serta ingin menyesuaikan ritme permainan dengan tim.

“Luis Enrique menyatakan bahwa Luis Suarez akan bermain membela Barca B dalam laga melawan Indonesia U-19,” tulis akun Twitter resmi klub berjuluk Blaugrana.

“Luis Suarez esok akan bermain dalam laga persahabatan dengan tim B. Dia minta untuk bermain, dia ingin bermain untuk mendapatkan ritme pertandingan,” ucap Enrique dalam sesi jumpa pers, Selasa (23/9) malam WIB.

Suarez sendiri bakal kembali bermain di laga resmi saat El Clasico melawan Real Madrid, 25 Oktober mendatang. Sedangkan bagi Indonesia, ini adalah laga ketiga tim arahan Indra Sjafri di Spanyol. Setelah sebelumnya kalah 2-1 dari Atletico Madrid B dan menahan imbang Valencia B, 1-1.