oleh

Lucas Leiva Yakin Sepak Terjang Philippe Coutinho

Lucas Leiva Yakin Sepak Terjang Philippe Coutinho photo

news7up.com – Lucas Leiva meyakini, Philippe Coutinho tidak akan menemukan kesulitan berarti selama melalui hari-harinya di Anfield sebagai anggota anyar Liverpool.Coutinho merupakan kompatriot Lucas, dan si gelandang pun tentu tahu bagaimana cara dirinya bertahan ketika dulu pertama kali bermain bagi Liverpool.

Coutinho, yang berusia 20 tahun, ditransfer klub asuhan Brendan Rodgers itu dengan mahar sebesar £8.5 juta dari FC Internazionale pada bursa transfer Januari silam.

“Sang manajer berbicara pada saya, dan tidak mempertanyakan bakatnya. Sebab dia yakin dengan talenta yang dimilikinya,” ujar Lucas.

“Saya berbicara juga pada dia [Coutinho] beberapa kali, dan tidak dalam rangka mempersuasi dia, hanya memberitahu bagaimana gambaran klub, bagaimana segala sesuatunya berjalan di sini. Dia hanya merasa ini adala kesempatan besar untuk datang ke Liga Primer Inggris dan kami semua senang bisa memilikinya di skuat.”

“Coutinho sungguh pemain yang sangat sangat berbakat, dengan kaya pengalaman bagi seseorang yang masih begitu muda,” tandas Lucas.