oleh

Louis Van Gaal Masih Incar Bek Baru Untuk Manchester United

Louis van Gaal mengakui Manchester United masih membutuhkan seorang pemain bertahan anyar dan akan mencoba merekrutnya sebelum musim 2014/15 dimulai. Van Gaal menilai United masih punya lubang di lini belakang pascakepergian trio veteran Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.

United memang telah membeli pemain bertahan seperti Luke Shaw, sementara Van Gaal juga sudah berujicoba dengan bek-bek muda United seperti Reece James, Michael Keane, dan Tyler Blackett dalam tur pra-musim. Namun, Van Gaal merasa susunan lini belakangnya masih belum terlalu kuat.

“Yang utama, saya sedang mengincar pemain belakang. Memang, pada tiga laga pra-musim kami sudah tampil bagus. Tetapi akan lebih tepat jika kami tetap mengincar pemain belakang karena banyak bek-bek kami telah pergi,” ujar Van Gaal.

“Kami harus menggantikan mereka [Vidic, Ferdinand, Evra], tetapi saya juga menyukai Michael Keane dan Tyler Blackett.”

Thomas Vermaelen (Arsenal) dan Mats Hummels (Borussia Dortmund) adalah nama-nama yang kerap dikaitkan dengan target transfer United tersebut. Sementara Stefan De Vrij (Feyenoord) dipastikan sudah lepas dari jangkauan United setelah ia lebih memilih pindah ke Lazio.